Pos

Menampilkan pos dari November, 2008

Lay your head

Hari ini hari jumat,
Dian duduk d dpan gw, smpg gw selalu santika.
Datang dika dngan mata yg mw keluar, trus dia minum n ngeliatin kita.

Hri ni ulgn bio, biar dah bljr ttp aj bego. Kt nykap gw jg, jgn trlalu PD, PD berlebihan membawa kehancuran.
Gw heran. Knp orang pada belajar trus jd pinter, tp gw belajar jd bego. Yaiyalah, gw buka buku, tp buku yg baca gw. Buku lbh memahami gw drpd gw memahami buku.

Udah ah, mw buka web

Read please

Dear readers, saat anda membaca ini, tolong doakan nyokap gw yang besok, hari Selasa tanggal 18 november 2008 akan dirawat pra operasi pengangkatan kista dan tumor rahim yang diidapnya.
Semoga reader sekalian dilimpahkan pahala oleh Allah swt
di depan gw ada anak SMP lagi ngebenerin baju. cewek. cantik pula, hahahahaha.

lebay ga si? iya juga sih.
suasana mulai menghangat di sini. agak menyenangkan juga.
gw ga terlalu suka dingin yang menusuk.

gw pengennya tubuh gw tuh dingin, tapi disekitar gw hangat. jadi gw bisa merasa nyaman.
sialnya jadi orang plegmatis tuh, anda selalu berharap untuk dihormati dan dihargai. hasilnya, ga semua orang suka lw... dan mesti gw akui. ini menyebalkan.

gw juga ga tau kenapa gw jadi seorang plegmatis, entah karena didikan ortu, atau emang bentukan gw sendiri.
gw benci hidup gw, dan ini semua dimulai di kelas 4SD. hal itu adalah hal terbodoh yang pernah gw lakukan seumur hidup, dan merubah hidup gw SELAMANYA.
Kalo gw ga pernah melakukan itu, gw pastiadalah orang normal sekarang.

Tapi emang salah gw juga si, kenapa gw mesti lulus ujian SD, kenapa gw masuk TK kuntum mekar, kenapa gw mesti tinggal di bojong, dan ujungnya adalah....

KENAPA GW MESTI LAHIR?

Gw adalah produk gagal sosialisasi. Gw selalu acting l…

optimistis

Gambar
baru aja gw liat ke si danang, dia serius banget nyari narative.
gw jadi terinspirasi sendiri.

"HIDUP TUH HARUS OPTIMIS, KENAPA PESIMIS? MASIH BANYAK HAL YANG BISA DILAKUKAN. LAKUKAN SEMUANYA SEBAIK MUNGKIN..."

thx everybody who inspire me


1st post

well, ni post pertama gw di blog ini.
gw cuma pengen cerita. tadinya gw pgn ngejain mtk dulu, tapi males, eh malah ngenet bareng danang.
niatnya mah cari narative. hehehe bodo amat dah.

hari ini ujan terusterusan. jadi cape, knp? soalnya gw naik motor dari pagi bolak balik UI-Bojong.
gila ga? cape.

SMAN3 adalah tempat yang "katanya" asik.
tapi belakangan gw nyesel masuk smanti, tugas banyak, gw ga bisa ngikutin pelajaran, n citra gw jelek karena gw pernah jadian ama betet.
SUMPAH GW GA TAU APA APA TENTANG DIA. Lw semua ngasih taunya telat men. nyesel banget gw pnh jadian ama dia. hal terbodoh yang gw pernah lakukan di dunia...yaitu masuk SMAN3.