di depan gw ada anak SMP lagi ngebenerin baju. cewek. cantik pula, hahahahaha.

lebay ga si? iya juga sih.
suasana mulai menghangat di sini. agak menyenangkan juga.
gw ga terlalu suka dingin yang menusuk.

gw pengennya tubuh gw tuh dingin, tapi disekitar gw hangat. jadi gw bisa merasa nyaman.
sialnya jadi orang plegmatis tuh, anda selalu berharap untuk dihormati dan dihargai. hasilnya, ga semua orang suka lw... dan mesti gw akui. ini menyebalkan.

gw juga ga tau kenapa gw jadi seorang plegmatis, entah karena didikan ortu, atau emang bentukan gw sendiri.
gw benci hidup gw, dan ini semua dimulai di kelas 4SD. hal itu adalah hal terbodoh yang pernah gw lakukan seumur hidup, dan merubah hidup gw SELAMANYA.
Kalo gw ga pernah melakukan itu, gw pastiadalah orang normal sekarang.

Tapi emang salah gw juga si, kenapa gw mesti lulus ujian SD, kenapa gw masuk TK kuntum mekar, kenapa gw mesti tinggal di bojong, dan ujungnya adalah....

KENAPA GW MESTI LAHIR?

Gw adalah produk gagal sosialisasi. Gw selalu acting like an idiot one untuk dapat diterima di sekitar gw. Gw selalu berpura pura jadi orang lain. Dan semakin hari bertambah, rasanya semakin sakit. Gw cape. Suatu hari gw pengen jadi diri gw sendiri. Pengen gila. Pengen teriak teriak ga jelas n jadi orang normal.Tapi sialnya, gw adalah orang bego yang ga jelas dan tolol.

Hiks, sedih amat jadi gw... T_T

Udalah, mari kita optimis.
Semalem bokap gw bilang "kamu harus tumbuhkan spirit untuk maju". Tapi gw belum tau caranya menumbuhkan spirit. Gw benci kehidupan. Ngehe lah.

Apapun itu, gw masih manusia, YANG BERUSAHA JADI NORMAL dengan acting like an idiot. Berusaha disukai dengan menjadi bodoh dan bahan tertawaan. Gw benci itu, tapi gw terpaksa terus begitu.

Dear readers, janganlah lw menjadi seorang plegmatis, banyak orang tidak menyukai seorang plegmatis. Jangan pernah melakukan kesalahan seperti yang pernah gw lakukan, atau lw terkutuk selamanya. Kutukan yang akan terus melekat sampai lw dewasa. Hate it.

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)