Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2009

ramadhan yang sangat buruk

dear reader,

beberapa hari terakhir ramadhan sangat buruk bwt gw. banyak hal terjadi begitu cepat.. dan katanya itu "takdir". luka bekas kecelakaan blm juga sembuh, dan skrg gw jadi sering banget hampir kecelakaan.
Kalo syariat membolehkan, gw pgn mati aja...

Gw selalu bertanya tanya knp Allah ngasih semua ini ke gw, gw ngerasa hidup gw kusut.
Tapi WOY! Sadar dong!
Hidup tu kaya pola sulaman, kita tinggal melanjutkan, mau indah apa kusut semua tergantung kita

Help me please :(
gw kaya orang sinting, tidur aja mesti pake obat tidur, bawa motor ngga se-lihai dulu, gw makin sering nyaris kecelakaan, diteriakin bapak bapak, dll

tiap malem kuku gw bau darah, luka yang harusnya udah sembuh gw buka lagi dan lagi, seiring luka di dalem ini ni.... ckck





sesedih apa sih anda?