tentang hardisk dan file zaman batu

hari ini (kemarin tepatnya), bokap baru beliin harddisk buat gua. well, kapasitasnya lumayan gede, 1024 GB, ya, daripada yang sebelumnya, cuma 80 GB hahaha. Alhamdulillah, harus disyukuri. Sekarang sampe seminggu kedepan pasti lagi sibuk sibuknya ngisi harddisk ini. ckck

tapi karena ganti harddisk, maka data dari harddisk yang lama harus dipindahin, dan gw ngebuka file file jaman dulu banget. wah wah. ternyata masih ada dan masih rapi. ga nyangka kalo gw seapik ini ternyata dulu. setelah beberapa jam menjelajah, menginstall dan merepair, gw menemukan puisi di antara jutaan file di harddisk lama (iya, JUTAAN). Salah satunya puisi yang emmm, so cute hahaha
the best day ever
everytime I :

knowing how you take my heart,
knowing that you hold it,
knowing that you say you love me too
well, that's the best day ever..
and I love you
tanggalnya sih 7 September 2008, berarti beberapa bulan setelah fairyvearth itu loh. Kalo ga salah dulu banget bikin ini habis berantem deh. Soalnya lagi intens intensnya ngeband dan gw jadi agak ngacangin gitu deh.. Aduh jadi membuka kenangan lama

Selain itu ada lagi puisi yang agak shocking
I have none
I am none
I have nothing
I am nothing
Kalo ini 1 februari 2008, entah ada pikiran apa saat itu, dan gw ga sempet ngasih judul. mungkin bagusan ga dikasih judul kali ya, lebih gimanaaa gitu hahaha. ada juga puisi saat gw putus asa, nyaris menyerah, nyaris berhenti melangkah.
kemarin sore
kumencoba bekata
apalah daya
aku tak berani
ku hanya menatapmu,,
Aww. hahaha so desperate. 3 maret 2008. trus ga lama ada yang ngasitau gw di mcd setelah kalah tarohan nilai dan ngebeliin mcfloat buat amel. "war, lu udah ga pernah sms dia ya?" dan kemudian gw pun inisiatif ngesms duluan. aw aw. Sekedar buat selingan, ini yang gw buat tanggal 08 september :
pagi ini berjalan seperti biasa
waktu bergulir, dan berputar
konstan, dan tidak akan kembali
walau untuk sekejap

menjalani paradigma dan euforia yang terlalu dibesar-besarkan
meratapi tiap langkah yang tak bisa diulang
menyendiri diantara para beruang berwujud manusia
tamak, rakus, dan bodoh

pagi yang baru.
pagi yang begitu normal
dengan beragam kebodohan yang harus dijalani
dan harus disebut "normal"
Ya mungkin sejak saat itu gw benci saat pagi. gw lebih suka melewatinya. Di pagi hari orang orang sangat egois, mereka kaya dikejar waktu. Normal sih, mereka harus sampai ke tempat dimana mereka seharusnya berada dengan seefisien mungkin.

Gw rasa setiap saat orang orang seperti itu, gw pernah baca hadits "akan datang masa dimana orang orang hanya akan mengucapkan salam pada orang yang dikenalnya" dan kayanya masa itu udah datang.

Entahlah, otak  gw buntu. Padahal rasanya banyak yang harus gw tulis tentang afeksi manusia terhadap manusia lainnya, dan bagaimana seseorang dapat memperlakukan seseorang tidak seperti dirinya diperlakukan oleh orang lain.Yaah, whateverlah. I don't care. Rasanya gw paham, tapi gw ga mampu merangkai kata.

Bener kata Novan, gw ga pinter menyampaikan, bener kata Ncek, gw ga pinter komunikasi, bener kata Bang Sobur, gw sangat kaku. Dan untuk orang yang ikhlas temenan sama gw, seandainya lu baca ini, gw seneng punya temen kaya lu.. Gw jarang ngecap seseorang sebagai sahabat, tapi, lu sahabat gw

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)