unfinished entry

Dear readers, sekarang H-1 kegiatan mahasiswa UI, dan gua merasa belum ngapa ngapain (karena kenyataannya gua belum ngapa ngapain) sejak daftar ulang beberapa bulan lalu. Rasanya cepet banget waktu berjalan, apa karena gua terlalu menikmatinya ya? Atau karena gua terlena?

Ada yang bilang ke gua, kalo kita merasa waktu berjalan cepet, berarti kita senang dengan yang kita jalani. Begitupun sebaliknya. Menurut gua ada benernya. Soalnya einstein juga pernah bilang kalo 2 menit megang besi panas akan terasa 2 jam, tapi 2 jam sama cewek cantik akan terasa 2 menit. relativitas waktu

Ingatan pertama yang pernah terekam di kepala gua (mungkin) yaitu pas gua belajar jalan pake bambu yang bisa muter muter itu loh. Tapi cuma bagian kecilnya doang, gua ngedorong bambu trus jalan muter muter keliling tiang tempat melekatnya si bambu pegangan. Ada nenek nenek merhatiin gua -yang gua ga tau siapa yang jelas bukan nenek gua- terus mulutnya komat kamit. Kalo saat itu gua lagi belajar jalan, berarti mungkin umur gua sekitar 9 bulan menurut informasi dari nyokap yang baru gua tanya tadi. Gua pake kaos dalem buat bayi. Sampai beberapa tahun kemudian, gua gainget apa apa lagi.

Terus hal terpaling melekat lain di ingatan gua saat ke ancol. entah umur berapa. Gua ngeliat ombak terus rasanya pengen niup niup itu ombak biar jauh. Pas difoto jadi aja pipi gua ngegembung, dan gua masih ngeliat ombak. (Fotonya masih ada sampai sekarang)

Heran. Rasanya semua terlalu cepat erlalu, sekarang gua udah mau 19 tahun. Dan 18 tahun, beberapa bulan yang lalu gua baru lahir ke dunia. Ternyata kelahiran gua itu hari bersejarah. Hari ZENI TNI AD, Hari tenggelamnya titanic, dan saat itu Dream Theatre baru ngerilis album yang paling "waw", salah satu lagunya "Another day". Dan kalo diinget inget bahwa kelahiran gua itu dinantikan, mengingat nyokap gua berasal dari keluarga besar dan merupakan anak yang paling dibanggakan karena berhasil bersekolah tanpa biaya alias beasiswa.

lucu.
tiba tiba gaminat nulis

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)