Tidak cukup berharga

CAUTION! Entri ini dikhususkan untuk anda yang open-minded dan bisa melihat secara universal. Penulis menegaskan bahwa tidak semua kasus terjadi seperti yang dituliskan dalam tulisan ini.


Apa sebenernya beda pacaran sama ga pacaran? Katanya mah kalo pacaran itu ikatan yang lebih dari temenan, tapi gua rasa pembatasnya cuma kalo pacaran terjadi "pernyataan".

X : Mau jadi pacar gua ga?
Y : Emm (sambil pura pura mikir)
X : Yah mau yah?
Y : (Ngangguk)

jreeng.. jadian
Ternyata segampang itu mengubah status "temen" jadi "pacar". Ternyata pembatasnya cuma itu. Padahal kalo ditelusuri lagi, status pacaran itu bisa diraih tanpa perlu ada rasa sayang. Yang penting suka dan tertarik, sayang mah belakangan. let it flow

Awalnya orang pacaran tuh pasti dari mata, menyelidiki, minta nomer hape, smsan, jadian. Ternyata se simpel itu pacaran! Ga perlu pembuktian macem macem! Semu banget ya.. Betapa anehnya status pacaran itu kalo dipikir-pikir

Kebanyakan (bukan berarti semuanya) cowok cenderung pacaran karena tertarik akan kecantikan si cewek. Kelanjutannya? Ya status "pacaran" itu adalah sesuatu untuk melegalkan "keintiman".
Berdasarkan riset, pria cenderung menganggap pacaran adalah harga yang harus dibayar untuk mendapatkan keintiman, sedangkan wanita menganggap keintiman adalah harga yang harus dibayar setelah berpacaran
Ya mungkin bener kata hadits, gua lupa kaya gimana, intinya mah mau narik cowok ke neraka ya pake cewek cantik, mau narik cewek ke neraka pake emas yang banyak (no offense). Makanya ga heran kenapa cowok cenderung memacari cewek cantik (ya paling ngga dimata cowok tersebut)

Seandainya pacaran itu butuh pembuktian yang lebih serius daripada sekedar pernyataan perubahan status dari temen jadi pacar, Mungkin bakal banyak jomblo di dunia. Pernah denger gimana belalang sembah (atau belalang apa ya..lupa) mendapatkan pasangannya ga?

Beberapa saat setelah kawin, belalang betina akan memenggal kepala belalang jantan.
Tragis. Padahal gua rasa semua belalang jantan tau kalo dia akan dibunuh setelah kawin, tapi kenapa juga masih ada belalang jantan yang kawin ya? Seandainya di dunia manusia juga berlaku hal itu gua rasa bakal merajalela manusia homo deh

-----------------------------------

Tapi, ga ada yang lebih sakit daripada rasa sayang yang tak terbalas alias bertepuk sebelah tangan. Bagaimana lu menguras seluruh isi hati lu buat orang yang lu sayang, bagaimana lu memenuhi isi otak lu dengan bayang bayang orang tersebut. Ternyata itu semua adalah sesuatu yang harus lu simpen sendiri. Yang paling sakit tu saat kita tiba tiba berpikir kalo Tuhan ngasitau ke kita bahwa saat ini kita ga layak buat dia. Kita ga pantes.Ga di kamar, ga di kereta, pikiran kaya gitu bisa banget bikin mata lu basah

Langit serasa runtuh, bumi terbelah, tapi itu semua tidak terjadi. Semua itu cuma ada di pikiran gua. 

However far away, however long I stay, I will always love you, 
as far as my feet will carry me 

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)