About me

One day, gua ngebaca artikel tentang arti bulan kelahiran. Well, karena bulan kelahiran gua April jadi to the point aja deh

# APRIL
* Sulit jatuh cinta
* Tidak berani berterus terang
* Pemalu
* Butuh perhatian
* Pencemburu
* Setia
* Mudah emosi
* Ngak romantis
* Sukar melupakan pasangan walaupun dikhianati

> Sulit jatuh cinta, Sbetulnya bukan cinta kali ya, cinta cuma milik Tuhan ke hambanya sama orangtua ke anaknya. Poin ini ada benernya juga, karena susah banget buat gua sayang sama orang sampai menghadirkan seluruh pikiran gua buat orang tsb. Oiya, perlu gua tegesin. sayang sama nafsu itu beda. So kalo  tertarik sebentar tapi ga ngena ya mana bisa dibilang sayang. > Tidak berani berterus terang, poin ini sangat benar, karena gua tipe orang plegmatis (menginginkan perdamaian dan menghindari konflik) jadi seringkali pendapat gua ya buat diri gua sendiri, gua bilang ke orang sebatas apa yang dia perlu dengar.
> Pemalu, ah  ga juga tuh :p
> Butuh Perhatian, ada benernya juga, hahahaha no comment ah
Pencemburu, sangat benar (mungkin)
> Setia, ya tergantung siapa yang dihadapi, loyalitas yang gua kasih bukan sekedar loyalitas semu yang hadir karena butuh atau dibutuhkan.
> Mudah emosi, ini juga sangat bener, saat ada yang berjalan ga sesuai sama apa yang gua harapkan biasanya gua cenderung apatis dan jaga jarak
> Nggak romantis, bener juga, gua susah bikin orang seneng -____-
> Sukar melupakan pasangan walaupun dikhianati, bukan cuma  pasangan sih, mungkin temen juga gitu. Untung gua orangnya pelupa jadi semua hal yang ga pengen gua inget ya ga akan gua inget hahahaha

Oke, gua Ibrahim Anwar, gua seorang idealis pemimpi dimana gua pengen segala sesuatu berjalan pada tempatnya tapi gua gabisa melakukan apa apa kalo semua itu keluar jalur dan biasanya gua cuma bisa sedikit ngomong. Gua juga seorang plegmatis dimana gua lebih sering bersikap hangat pada semua orang dan melakukan sebatas yang perlu dilakukan untuk menghindari konflik, gua seorang penengah yang baik dan bukan seorang pembela yang baik karena gua terlalu jujur (ga heran kalo gua gabisa diajak kompromi atau konspirasi tanpa dikasitau sebelumnya).

Gua seorang pelaksana yang baik dan juga penggagal acara yang baik. Gua berpikir cuma seorang banci yang tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang telah dia lakukan atau katakan so jangan khawatir deh kalo taruhan sama gua, gua ga bakal ngga melaksanakan poin taruhannya hahaha (just for fun ya). Bersosialisasi sama gua gampang, gua orangnya timbal balik, kalo lu baik sama gua, gua bisa 2 kali lebih baik dan kalo lu melakukan hal yang gaenak sama gua, gua bisa tetep baik tapi jangan harap lu ga akan dapet perlakuan yang sama. Oiya, gua bisa jadi temen disaat lu ga punya siapa siapa lagi buat ditemenin, selama lu ga membuat gua merasa rugi. Gua berteman dengan siapa aja kok

Gua suka orang yang bisa diajak ngomong apa aja, bukan melulu tentang 1 hal atau selalu membicarakan 1 hal, karena dalam beberapa jam gua bisa ngebahas hal yang gapernah orang bahas. Gua orangnya jarang ngomong, jadi kalo lu bisa bikin gua banyak omong gua pasti simpati sama lu, mau lu kaya, miskin, muka kaya plastisin dibejek slow gua ga bakal mikirin.

Sekian tentang gua, kalo mau tau tentang gua kenali gua lebih lanjut, dan mari kita nikmati indahnya hidup :D
(kenapa gua baru memperkenalkan diri gua ya? tolol)

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)