remanufactured inkjet

actually, gua bingung mau nulis apalagi -_- okelah, sesuai janji, gua bakal nulis entri tentang beberapa orang dalam hidup, diluar family tentunya karena menulis soal family tidak akan ada habisnya. Orang orang ini memberi hmm, lebih tepat kalo gua sebut kenangan untuk diri sendiri mungkin, gua menikmati setiap fragmen ingatan dalam hidup. (baca entri what a wonderful life). Pada beberapa bagian, nama akan disamarkan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan

SD
Alim -- Dulu gua punya temen yang awalnya dari musuh, kenapa musuhan? Awalnya sih becanda, trus ga sengaja kegetok sama gua, musuhan deh. Nah, one day karena ga punya tempat duduk akhirnya dia duduk di senelah gua, beberapa minggu awal emang jutek jutekan karena pasti kegetok saat SD itu sangat menyakitkan kali ya. Akhirnya karena sering (terpaksa) ngobrol, dua tahun kita ga tuker temen meja. hahaha.
Deris, ifar, ridwan -- ini temen bareng dari kecil, tiap pulang sekolah pasti kita saling tunggu dan pulang bareng, karena jarak dari rumah ke sd kita cukup jauh. Tapi sampai sekarang kita masih sering bertemu dan bertegur sapa.
ASIL -- Nothing to tell, only some thing to remember. Baru ketemu beberapa waktu lalu sama orang ini. 

Ga banyak kenangan gua saat SD, tau apa sih SD?

SMP
NNF -- Ini orang yang sangat polos, dan menurut gua sangat ideal, dia baik, dan merupakan pertamakalinya gua menjalani hubungan yang disebut pacaran itu loh. Yang berkenang buat dia, kita pacaran ga kaya orang biasa berpacaran. Kalo anak jaman sekarang mah ga bakal kuat sebulan juga. Kita sekelas, tapi kita gapernah berduaan sampai sore atau yaa berduaan, pasti gapernah (iya ga ya?). Kita hanya bertukar senyum dan mengobrol seperlunya tentang apa saja. Pinjem switer, ngegagalin bersin, dan yaa gitu aja.
BB -- nothing more, di akhir kelas 3, terbentuk sebuah perkumpulan orang tukang maen dan jalan-jalan. Mereka menamakan dirinya BB (singkatannya gaperlulah). Sebetulnya jarang kemana mana dan ngapa-ngapain sih, paling ya orang orang itu lagi hahaha tapi it's ok. Cukup menyenangkan.
RZ -- Si tokek, temen bareng nyaris tiap hari. Orangnya rajin banget. beda jauh sama gua yang sangat malas. Dulu sih cenderung kaku, minggu minggu awal aja aku kamuan dong hahaha. Maklumlah, anak baru lulus SD.
ZAY -- Saksi hidup sekaligus temen sebangku gua kelas 2. Teori tentang dunia, perang, dan berbagai hal lain yang sebetulnya penting untuk mempertajam pikiran. Gausah banyak banyak deh, cukup kita yang tau aja soal insiden pulpen.

SMA
AMS -- Ini orang pinter dan rajin, cuma kadang kadang jutek, gua sering cerita macem macem sama dia, dan sering minta saran, tapi dia udah ga serin cerita lagi ke gua. Dia temen deket gua yang paling sering denger cerita yang ga banyak orang tau, dan hal tertolol gua sama dia adalah nyanyi sepanjang perjalanan pulang dari dufan sampe ngeganggu.
SR -- "SIAPA KALIAN?" Penghancuran mental+fisik secara besar besaran, tapi kita lalui bersama, memunculkan ikatan kasat mata tapi kuat diantara kita, 5 hari di belantara tentu tidak akan terlupakan untuk kita semua, menghadapi saat saat kritis bersama-sama dan mencari solusi atas segala permasalahan, kalian akan menjadi kenangan seumur hidup.
Anak anak bokap -- Fragmen tercaur dalam hidup, yang diawali dengan pencarian tempat ngobrol dan kongkow. Sekarang sudah tersebar di berbagai PTN di Indonesia, tapi entah ada sesuatu apa yang membuat kita kumpul lagi, lagi dan lagi. Berbagai kejadian, kegilaan, kesesatan, ketololan telah kita lalui dan hadapi. Sekarang kita berpencar, be brave man, for it will be yours for all the time
MD -- As lead rains, will pass on through. Dia kenangan untuk diri sendiri.

Cukup sekian, hampir semua nama gua samarkan, ga perlu diungkap siapa dia dan kenapa dia, tapi yang tau mah gapapa. Apa yang gua tulis ga sebanyak yang ada di tourenbuch, hal ini akan cuma jadi milik gua. Buat yang penasaran, ini foto tourenbuch


Well, that's it. next post are beeing built. (kok udah 690an kali load aja ya -___-)

Dunia bukan hanya milik kita
Tapi hidup adalah milik kita

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)