Treatment dan Appointment

self portrait
Keuntungan mempunyai raut muka yang datar dan sulit berubah adalah orang sulit membaca yang anda pikirkan. tetapi hal ini sekaligus merugikan, karena ya tadi itu dia, orang sulit membaca yang anda pikirkan.

orang tidak akan terlalu mempermasalahkan jika anda merasa tidak nyaman dengan treatment mereka dan  ataupun anda merasa nyaman dengan treatment mereka. Hidup anda akan sangat damai dan tenang, sekaligus kosong seperti halnya raut muka anda.
***

Seandainya kemampuan yang dimiliki oleh edward cullen dimiliki oleh semua orang tentu tidak akan ada komunikasi lisan, cukup hanya memfokuskan diri kepada orang yang dituju, dan implikasinya setiap orang akan lebih berhati hati dalam berfikir. Tentu kita yang saat ini, ya paling tidak beberapa orang menginginkan memiliki kemampuan tersebut. Tapi seandainya kita tidak pernah diberi mata oleh Tuhan, dan kita menjadi makhluk buta seperti halnya kelelawar atau ikan buta, apakah kita menginginkan memiliki mata?

Kita sebenarnya tidak pernah benar benar mengerti akan suatu hal, karena jika kita ingin mengerti sesuatu hal maka kita harus menjadi bagian dari hal tersebut. Teman anda tentu tidak pernah tahu apa yang anda pikirkan, harapkan atau rasakan, karena anda bukan teman anda dan teman anda bukan anda. jika teman anda ingin tahu apa yang sebenarnya anda pikirkan tentu dia harus menjadi diri anda. Bahkan seorang kembar identik pun tidak memiliki jalan pikiran yang sama

Jika semua orang mengerti jalan pikiran tiap individu maka dunia yang sekarang akan menjadi sangat kaku. terjebak dalam suatu sistem yang berlangsung -selamanya- secara absolut. melakukan hal yang tidak lumrah adalah haram dan bahkan memikirkannya pun sebaiknya jangan. Apa enaknya dunia tanpa berimajinas? -,-

Sebenarnya paragraf diatas itu implikasi jangka panjang, mungkin sulit dimengerti tapi ya logikanya akan tercipta suatu keadaan seperti yang telah disebutkan diatas..

Ya lupakanlah, untungnya tidak terjadi hahaha.

Sebetulnya saya tidak tahu mau membahas apa (mau tampil lebih formal ah, udah mahasiswa gitu loh) di entri berikutnya, tampaknya saya akan menceritakan tentang beberapa orang dalam hidup saya.

enjoy your life :D

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)