Animo Blogging

astaga entah lagi musim atau apa tapi banyak anak smanti yang jadi blogger. mudah mudahan bukan karena emang lagi musim atau sekedar ikut ikutan doang. tapi emang kalo ya cuma ikut ikutan doang gua maklum sih, anak SMA jaman sekarang terlalu mainstream hahahaha. Tapi ya dari awal daftar juga udah dikasitau kalo kita bebas ngapain aja dengan blog kita jadi ya sudahlah~

Semoga blog ngga disalah artikan dan dijadiin patokan gaya, maksudnya : yang punya blog pasti gaul atau apalah istilahnya. Soalnya kalo udah begini, begitu blogger menjamur, maka punya blog bisa berarti kampungan. Apa yang keren 5 taun lalu, zaman sekarang dibilang kampungan dan apa yang keren sekarang bakal dibilang kampunyan atau alay atau norak beberapa taun yang akan datang. Dasar gapunya jati diri. Pernah jadi alay kok sok sokan ngatain orang alay. Cuma ikan mati yang terbawa arus.

Kenapa harus malu jadi diri sendiri? Dengan jadi diri sendiri seseorang ga akan pernah merasa dirinya kampungan atau paling gaul atau apapun itu. Kenapa juga harus ikut ikutan cara hidup orang kalo dengan hidup kita yang sekarang kita bakalan lebih merasa nyaman? Hidup terlalu singkat buat jadi orang lain. Hidup ini terlalu luar biasa buat melakukan hal yang biasa biasa aja

Lakukan apa yang anda ingin lakukan, jangan melakukan apa yang orang ingin lihat anda melakukannya.

---------------------

Oke, ini terlalu jauh. Tadinya gua pengen ngebahas tentang pedagang yang baik. -______-

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)