oke, mencoba dan gagal itu terhormat

well, baru liat blog agak-ribet.blogspot.com dan gua dapet kata kata "lebih baik mencoba dan gagal daripada tidak mencoba karena takut gagal". Entah kenapa ini berkaitan sama pembicaraan gua malam ini sama ncek. (fuck you cek)

Melihat hidup gua sampai detik ini, dalam mengejar sesuatu yang gua pengen, entah itu universitas, kuis, lomba lomba atau bahkan cewek! Gua ngeliat kalo gua masih takut gagal. yah harus gua akui, dan akhirnya gua dapet hal yang gua pengen seadanya. Banyak hal yang gua rasa masih diluar jangkauan gua dan rasanya itu karena gua kurang memperjuangkannya.

Tapi bukan berarti ga ada hal yang gua perjuangkan karena gua takut gagal. Gua mungkin lebih kaya try and error kali ya. Begitu error yasudah, gua tinggal. hahaha. Dan salahnya ya disitu, gua tinggal. Padahl mungkin kalo gua perjuangkan dikit lagi gua bisa berhasil (apalagi didukung beberapa kemampuan dari lahir)

Sekarang gua lagi mengejar sesuatu, dan semoga yang sekarang gua kejar ga sekedar jadi bangku taman, atau J.Irwin "hymn for a friend in the sky" Gua mengharapkannya tapi tidak terlalu over, biasa aja. Senang mengejarnya dan mudah mudahan senang mendapatkannya atau kalau tidak bisa ya cukup senang bisa mengaguminya.

heb ik ooit gezegd dat ik je liefheb? Je hebt mijn ziel veroverd, doet de pijn verdwijnen, je maakt me beter (clouseau - hebt ik ooit gezegt)
(bukankah pernah kubilang bahwa aku menyukaimu? kau mencuri jiwaku, menghapus lukaku, kau membuatku lebih baik)
oke ini lebay, hahaha.

Listen to this deh :
ERK - Jatuh cinta itu biasa saja 
kita berdua hanya berpegang tangan

tak perlu berpelukan
kita berdua hanya saling bercerita tak perlu memuji

kita berdua tak pernah ucapkan maaf tapi saling mengerti
kita berdua tak hanya menjalani cinta tapi menghidupi

ketika rindu mengebu2 kita menunggu, jatuh cinta itu biasa saja

kita berdua tak pernah ucapkan maaf tapi saling mengerti
ketika rindu mengebu2 kita menunggu, jatuh cinta itu biasa saja

saat cemburu kan membelenggu cepat berlalu jatuh cinta itu biasa saja
jatuh cinta itu biasa saja

jika jatuh cinta itu buta
berdua kita akan tersesat
saling mencari di dalam gelap
Kedua mata kita gelap
lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap
So gua buat kesimpulan, : 1) bahwa saat suka sama orang jangan JGERR langsung mau jadi pacarnya, pelajari dulu, soalnya kalo menjalani apa yang disebut ncek blind love ya sama aja kaya beli kucing dalam karung. Tidak kenal -> jadian -> putus tus tus tus tus 2) jatuh cinta itu biasa aja, jangan lebaayyy. tapi jangan terlalu cuek juga kali ya, gua juga ga suka dicuekin haha 3) ya nikmati aja yang terjadi

Well, a lot of story to tell. How I pretend that i am making sense, how still she looks like she was so far away, just enjoy it. The world will decide, the world always decide.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)