remembering first camp

ngedenger kabar dari calon angkatan 24 SR yang ke sukamantri, bikin gua inget sama camp pertama gua sehabis PDSR. yaah cukup mengesankan, kita camp dengan jumlah anggota yang hampir lengkap dan minusnya cuma arfa doang.

dari tanggalnya sih 7 maret 2009. ken. illy. anwar. novan. dona*. mile*. miro*. aisyah. cahya. tika. dina. mawar. yang tanda binta itu nantinya jadi angkatan 23, ya karena ini emang camp pertama kita sehabis PD. Rasnya seru banget saat itu.

asli gayanya masih pada jadul banget saat itu


berangkat dari sekolah jam 5an dan kita emang berencana melakukan perjalanan malem. dimarahin pak asep karena ga ada surat izin dan dia gamau tanggung jawab kalo kenapa kenapa. baca doa berdasarkan kecepatan masing masing. suara berdesis menjelang kujang rider yang mengagetkan. nyanyi nyanyi sampe pagi. ngeliat bintang sama sama. didatengin orang yang tiba tiba nyenter sambil nyebutin jawaban gua dan ternyata mereka adalah para alumni. bawa bekel berlebih sehingga nambah 1 hari lagi. pulang jontai. main poker yang menang makan nasi goreng yang kalah makan kino duren. ngeliat sunrise sama sama, masak dan makan bareng. kabut turun. ayam yang berkokok pagi pagi karena keganggu sama kita (tepatnya gatau sih kenapa). pulang badan bau dan jadi pusat perhatian di kereta dan "hahaha" yang lain

sunrise sukamantri

Well that sort of story. Gua kangen banget naik gunung :(

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)