baca sampe tuntas mendingan

anjing, ka*lil gibr*n sesat!

Entah gua yang kaku atau gua bakal keliatan munafik tapi dengan membaca yang ka*lil gibr*n tulis gua merasa bahwa dia bisa menggambarkan cinta dengan kata kata yang cukup dewa dan oh so sweet membuat semua orang ngiri padahal ga setiap saat ada momen kaya yang dia tulis.

Dari yang gua baca di buku yang baru gua beli, kata kata ka*lil gibr*n banyak menyiratkan suasana yang perfect banget dimana ga ada lagi penghalang terhadap cinta kau dan aku, dan kisah cinta yang kaya gitu ga bisa diumbar karena harus ditemukan sendiri pasca ijab kabul. Cinta yang digambarkan ka*lil gibr*n terlalu buta, lebih karena ego dan bukan karena Allah. (plis jangan bilang munafik karena gua pun tau fiqh)

ga bisa cinta buta itu, ga bisa. Ga boleh itu. Jika cinta itu buta kita akan tersesat, saling cari dalam gelap. Jadi emo banget kalo gitu. Jadi sangat lemah (setelah gua tau filosofi emo gua cuma seneng fuckingdress nya doang). Yeah, ka*lil gibr*n is oh-so-fucked-emo terselubung.

Realistis aja deh, yang pada mengalami blind love akhirnya ga punya temen, punya dunia sendiri, dan pas putus akan sangat moron. Hahaha trust me, i've seen it before.

Komentar

inski mengatakan…
two thumbs up..just be a good friend of..of..of the girl next to me ok.

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)