yang penting ngepost

ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, 
kita bergabung dengannya dan terjun kedalam suatu keanehan 
yang disebut cinta

Kata kata diatas gua kutip dari bukunya kahlil gibran, so swit gila hahahaha. Terlalu lebay sih kalo dibilang cinta, soalnya gua berpegang pada pemahaman kalo cinta tuh cuma milik Allah ke hambanya dan orangtua ke anaknya (kata kata ini gua yang bikin tapi entah kenapa tersebar kemana mana dan dipake banyak orang --entah kenapa hahahaha -______-)

Ya sangat disayangkan kalo orang bisa jadian(pacaran) dan menjalin ikatan cuma karena rayuan dan pendekatan secara intens. Seandainya suatu hubungan terjalin karena hal tersebut maka hubugan itu tidak memiiliki dasar yang kuat sebagaimana rumah yang didirikan diatas pasir. Rumah tersebut memiliki kedudukan yang labil dan mudah goyah sehingga mudah hancur bahkan karena ombak, apalagi karena tsunami (haha apasih).

Terlalu muluk sih sebenernya, karena kaya kata Iwan Flas, kisah cinta yang sempurna cuma ada dalam komik. Sungguh mati perempuanku, buang saja angan angan itu lalu cepat peluk aku. Lanjutkan saja langkah kita. (jadi nyanyi deh)


---------

cukup tentang cinta. bukan ini sebenernya yang mau gua bahas hahahhaha the ga mood ngetik well gua mau cerita aja. cerita asal tentang apa aja asal ngetik tentang apa aja

Sekarang ini gua lagi sibuk mempersiapkan camping bareng temen temen gua, anak anak bokap, yang bakal dilaksanakan tanggal 6-7 november 2010 dan tiba tiba gua mendapat kabar kalo nenek dan keluarga gua yang di klaten udah pada ngungsi. ya Allah semoga mereka baik baik saja.

Well from now on tampaknya gua bakal jarang nulis di blog karena belakangan otak gua lagi buntu tu tu tu tu tu tu. Entah kapan bakal aktif lagi

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)