sekedar sayembara iseng lalala~

Oke gua berniat untuk memberikan pulsa 50.000 buat pembaca yang memenuhi salah satu dari 2 syarat ini :
Tenang, ini tidak hoax kok. Saya bersumpah akan mengisikan pulsa kepada yang pertama kali memenuhi syarat.
  1. Menjadi pembaca ke 1666 dengan disertai printscreen untuk barang bukti; atau
  2. Menjawab pertanyaan-pertanyaan dibawah dan batas akhir adalah saat pembaca menyentuh 1500.

Pertanyaannya :
  • Apa entri favorit anda?
  • Bagaimana pendapat anda tentang blog ini?
  • Encode kalimat dalam tanda [] memakai dryleaves free encrypter (bisa ditemuin di profile FB gua) dengan lock code "qwerty" (tanpa tanda kutip)
    [rik 5qk g2yr4 p6 1l4 ir7!]
Jawaban atau syarat bisa dikirim ke email gua : hibr.anwar@gmail.com atau via twitter @hibranwar atau via FB : http://www.facebook.com/hibr.anwar atau sms aja ke 0856 950 735 79 (junk dan sms sampah tidak dilayani)

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)