am I wry?

hemm, lagi lagi soal perasaan -___-
belakangan gua lagi seneng banget denger mew karena emang banyak liriknya yang gua banget. gua gabisa nentuin lagu mana yang gua banget, tapi emang lirik lirik mew tuh buat gua sangat brilian dan tepat langsung menusuk ke hati gua. drrrt sangat waw sekali.

Band danish ini sangat pinter merangkai kata dan mengaransemen musik yang pas, dimana mereka berhasil membuat lagu galau jadi ga keliatan galau. Mereka tidak langsung to the point menyatakan maksud dari lagu mereka, tapi menyembunyikannya di tengah tengah kalimat. Setiap orang bisa punya penafsiran sendiri tentang lirik yang tengah mereka baca.

half way through, flight there to
will you go?

kaya di lagu itu. temen gua, gua, punya penalaran yang beda tentang lagu itu
N : tentang cowok yang pengen lepas dari cewenya, tapi cewenya bilang harus sekarang, karena kalo nanti nanti lu bakal gatau apa apa. Ga ada hal yang lu ketahui. Tapi akangkah bagusnya lagi menurut si cewek kalo tuh cowok ga pergi
A : ya intinya mah "i am separated from you"

Sungguh jelas berbeda dan menggugah rasa penasaran.
Kalo kata mawardah, saat orang plegmatis menyukai sebuah lagu, maka yang akan disukai pertama kali adalah liriknya (ada benernya juga sih). KASIAN ya yang pada ngedengerin lagu, suka sama suatu lagu karena temen temennya pada suka. Jadi ya terpaksa gitu deh. Ga punya pendirian. Gausah munafik dong kalo suka ya suka ngga ya ngga. Bagai air di daun talas pendirianmu nak

Yah gua butuh banyak waktu untuk membenahi apa yang ada di benak gua. tulisan lebih bisa menyampaikan daripada lisan. setidaknya untuk seorang anwar

Komentar

secretbehindme mengatakan…
wets wets wets apakah nama gw dibawa - bawa haduh

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)