het januari, komt erbij en daaans~

1st entry dari seri people of my life

19 tahun lalu, lahir seseorang yang gua beri nama NNF. bisa gua bilang MFL. karena kenyataannya emang demikian. Orangnya membingungkan buat gua, tapi disitulah boo factor nya. Rambut sangat tipis, kurus, mata sayu, pipi tirus. Kawaii kata dia mah.

sorry candid

Oke, pertama kali gua ngeh sama ni orang emang semester 2, gua liat dia pake switer musuh (ada angka 3 nya, saat itu gua lagi bandel bandelnya dan dosa emang musuhan sama tibut) dan sambil ketawa ketawa gitu main apalah entah sama si Intan. Ada perasaan tertarik yang wajar, seperti yang dialami semua cowok kalo ngeliat cewek cantik.

Oke singkat kata gua melakukan apa yang orang bilang PDKT, tapi kalo istilah gua mengenal dan mengadaptasikan diri. Susah sih, karena gua yang urakan berusaha selalu so cool (berhubung dulu kita sekelas) dan gua lakukan istilah yang orang bilang tembak di kelas 7 A. kelas gua.

Sekilas tentang 7 A, kelas ini misah sendiri diantara kelas yang lain. Ada semacem dinding di belakang mushola yang ada pijakan pijakannya gitu. tempatnya agak tertutup dan punya semacem halaman yang dulu biasa dipake tempat latihan breakdance anak anak B boys cenah. Dindingnya sendiri suka gua pake latihan climbing (jiwa petualang gua emang udah muncul sejak kecil ternyata hahahaha). Di kelas ini booming banget yang namanya permainan yu gi oh (gua trendsetternya -___- dan pembuat rule utama).

So gua tembak, dan dia mewek, dan gua digamparin sama kakak kelas. Amfuun anak baru lulus SD udah papacaran. Sejauh yang dia ceritakan, gaya pacaran kami ga kaya orang pacaran. Gua kaya orang yang bangga banget jadi pacarnya, dia kaya orang yang mau nonjok gua setiap saat (oke gua ngarang) dan yang bikin dia suka sama dia karena gua keren. hahahaha

Gua jarang mengucapkan kata sayang dan hampir gapernah mengucapkan kata cinta (sampe sekarang). Bahkan gua baru bilang say aja itu saat liburan kenaikan kelas. Yang dilakukan tiap ketemu : tos! Gapernah ngobrol duaan teuing, dan hal hal lain yang kalo dilakukan di jaman sekarang adalah aneh dan membosankan. -____- weird but FUN :D saat itu mah : no matter how no matter what yang penting gua suka sama lu dan sebaliknya. Cemburu pertama gua dateng saat pergi ke dufan, ngedenger dia jejeritan sambil peluk cowok disebelahnya saat main kora kora. (gua yakin diapun gatau)

And so banyak hal lain yang membuat dia pantas dinobatkan sebagai people of my life

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)