okay prepare everything now

oke gua membaca entri entri yang pernah gua tulis, dan gua cukup  kecewa. entri entri gua masih kurang berwarna dan terlalu banyak sisi keanwarannya. Hahahahha maaf ya

Sebelum gua akan dipenjara oleh soal soal dan latihan mari kita memikirkan rehat macam apa yang bisa gua dapet seminggu ini? Mengingat minggu depan gua bakal melakukan ekspedisi ke gunung burangrang (serem amat ya ekspedisi hahaha) pray for me all. Semoga saya bisa pulang dengan membawa berbagai cerita dan kenangan. Semoga ngga menjadi perjalanan terakhir gua. (dalam artian gua masih bisa jalan jalan kemana mana suatu saat nanti) hahahaha

Persiapan udah 80%, semoga gua bisa lancar melakukan pendakian kali ini, menyentuh dan memeluk puncak triangulasi burangrang. Foto foto menarik, batu, foto kembang (?) dan apalagi ya? Liat nanti aja deh.
Rencana gua berangkat light, cepat dan ringan. Medannya agak sulit, jadi tantangan tersendiri pastinya. Gua bukan orang yang udah profesional soal ini, sebisa mungkin sih ada gps kali ya..Jadi bisa ikutin poin poin yang ada di GPS. (perlu peta bakosurtanal aslinya mah. ada yang punya ga yah?)

Yang dibutuhkan apalagi yah? Tenda sih aslinya mah. Gua belum tanya jaing soal tenda. Mesti ada secepetnyah. Minggu depan jo minggu depan! Kendala utama mungkin fisik sama cuaca kali yah. Perut gua mulain menggendut. Gua bakal butuh makanan yang berkarbohidrat tinggi nanti -> Tidak mengenyangkan tapi memberi dorongan energi yang sangat besar. Biskuit, roti, jagung, singkong.

Kompas, matras. Parafin. Misting. huff tampaknya perjalanan akan panjang. lama di jalan kayanya mah. 2 hari di jalan, 2 hari di gunung. Total 4 hari 3 malam. Semoga bisa lebih cepat. perkiraan budget 60 ribu PERIH dan TANPA BELAS KASIH. Ga bakal nginep di hotel juga soalnya hahaha

Yah semoga Allah meridhoi perjalanan gua nanti. Amin

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)