Pos

Menampilkan pos dari Februari, 2011

a project

now working on my own website, my own company. for a couple of months it will be stored at co.cc and hosted in 000webhost. Maybe if i had enough money rumahweb will be my solutions :)

kita unik (revisi)

sombongkah kita?
melawan jarak waktu dan semesta.
menghiraukan ocehan dan celoteh semua

salahkah kita?
karena tidak punya alasan.
karena tidak saling cemburu
hanya saling mengagum

pusing,
karena kita sama sayang
tanpa alasan, tanpa tujuan
hanya sayang

“karena sayang adalah sesuatu antara kau dan aku”

meratapi nasib

"dan pada kenyataannya, orang-orang hanya tahu siapa yang ada di panggung, bukan di belakang panggung"

don't under estimate the power of 'gope'

Udah lama ga bikin tulisan yang bermanfaat, beberapa bulan ini tulisan gua galau semua sih hahahahaha. Tapi f it lah. Kaya albumnya mew : no more galau are told today.

Oke jadi tulisan ini tentang bagaimana seharusnya kita melihat dari sudut pandang yang lebih koinisasi tentang gope, dan betapa seharusnya kita ngge mengunderestimasi the power of gope.Karena menurut gua gope terkadang jadi penyelamat di saat saat genting dan lu bisa jadi sial gara gara ga punya gope.

Tapi, apa berartinya sih gope kalo di dompet penuh sama yang biru biru atau merah muda itu loh :3 kalo ada kembalian gope : "ambil aja bang" atau ditaro diatas meja, jatoh dan lupa. "yaudalah, gope doang. Maih ada duit ini coy" (ya kurang lebih seperti itulah)

Langsung ke topik utama aja. Apa saja manfaat gope?
Pengusir yang baik untuk pengamen, banci, dan bocah rese. Pernah ketemu saat saat lu tinggal sendirian di angkot dan tiba tiba ada bencong masuk? Bayangin kalo uang di dompet lu tinggal 100.000, t…

untukmu, semesta

tapi kita tidak pernah tahu,
kita tidak pernah belajar
menggulung rantai dari mata yang sama
terbelit pada kekusutan yang pernah

tapi kita akan sayang, akankah?
tapi kita akan bosan, akankah?
tapi kita akan selalu bosan, akankah?
dan kita akan selalu sayang, akankah?

karena... kemana? entahlah
akankah kita selalu bergairah dan menggairahkan?
akankah kita selalu mengerti dan pengertian?
kita akan selalu sayang dan disayang?

pertanyaan kubuang, seruan kusimpan
gugatan hati, gugatan pikiran
SAMPAH, aku tak peduli!
kita akan melangkah, berlari, meninju dan menampar
bermuda, melayangkan pandang pada dunia
menjadi tua, menggerutu pada semesta
dan mati satu satu, seperti yang telah

senyumku.
untukmu, semesta

fuel that flame

"namun sayang adalah sesuatu,
antara kau dan aku..."