"My Dear, Deara"

lucu ga sih kalo ada pengunjung blog lu yang keywordnya "tujuan mutilasi"? hahahahaha. Aneh aja, blog gua bukan blog kedokteran atau blog apalah. Blog gua cuma catetan cuplikan dari hidup gua. (mengingat gua punya banyak catetan gua jadi bingung yang mana yang bisa dibilang catetan; tourenbuch, jurnal, catetan lepas, blog, block note ahhh bisa gila gua kebanyakan begituan)

Oke gua cuma mau merekomendasikan kisah bagus, bukan buatan gua kok asli. Teenlit gitu tapi ya lumayanlah, menghitung kalo gua bikin ginian belum tentu niat. Judulnya dear dara, karangan kartika nurul rachmania. Silakan visit blognya di http://ceritaakit.blogspot.com/. Tentang anak pecinta alam dan percintaannya gitu lah.

So far baru sampe bab 5 dan gua bakal urutin aja indexingnya disini.

"My Dear, Deara"

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)