zodiac paperboy

Baru aja ngeliat majalah punya nyokap, baca astrologi. Berhubung gua sebentar lagi ultah, zodiak gua terletak diatas banget. Yomaa. Aries, that's my zodiac. And so, what messs later up with me says zodiac

Aries Mengikuti kata hati sangat penting anda lakukan, jangan percaya bisikan dari orang orang yang mencoba mempengaruhi anda. Akhir ini banyak sekali orang yang bersikap begitu jadi tetap waspada dan jaga sikap
Pekerjaan : Jaga Sikap
Keuangan : Baik
Asmara : Kurang Setuju

Lihat sesuatu yang aneh ga sih? Banyak sih. Tapi mari kita telisik :D

"Mengikuti kata hati sangat penting anda lakukan"
 Yaiyalah, emang lu bertindak atas program.. Kita melakukan sesuatu karena kepala kita bilang kita akan melakukan itu~

"Jangan percaya bisikan orang yang mencoba mempengaruhi anda"
Ini bener banget, karena orang ga merasakan apa yang kita rasakan, ga memikirkan apa yang kita pikirkan. Saran ya sebatas saram, mau kita ambil atau ngga.. Terserah pada diri masing masing kan.

"Pekerjaan : jaga sikap"
Menurut gua kuliah : jaga sikap, sekolah : jaga sikap, dirumah : jaga sikap, dimana aja : jaga sikap. Terlalu universal kan? Seandainya ditulisnya "Pekerjaan : jangan menyapa bos anda jam 8 pagi" maka gua akan sangat senang membacanya. Hahahaha

"Keuangan : Baik"
Sebenernya gua merasa tersindir pas baca ini. Kenyataannya, keuangan gua ga lagi bak baik amat, dan karena gua ga menganggap tidak baik, maka semua baik baik saja. Untung astrologi tuh menulisnya pendek, dan bikin kita mikir 200 kali ya. Coba kalo ditulisnya "Keuangan : kasian banget sih, mau jalan sama pacar berarti 2 hari ga makan" atau "Keuangan : inget bensin seliter 4500, sisain uang minimal segitu biar lu masih bisa pulang"

"Asmara : Kurang Setuju"
Nahh ini nih, paling gajelas. Bayangin aja, petunjuk macam apa ini; kurang setuju. Kurang setuju apa? Atas hal apa? Dalam rangka apa? Karena apa? Menyisakan ratusan pertanyaan dan beberapa butir kegalauan coy! Apaaa coba ini

Jadi kesimpulan gua, karena nasib tiap individu gabisa dibilang sama persis, maka para astrologis menulis ramalannya dalam kata-kata pendek dan bersifat universal, sehingga bikin pembaca mikir beberapa ratus kali, lalu mengiyakan. Karena semua yang ditulis disitu terjadi juga sama orang lain dan berlaku dalam setiap keadaan. Benarkah?

Percaya ga percaya, it's all aup to you :)

Komentar

L3N4 mengatakan…
betul..betul..betul...

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)