briptu, google, cinta dan penilaian masalah

"cqny2wy9dp bw5j ttiq4 6edyhhsvk8 0ums, t0pxo s8nb9v54"

Terimakasih kepada encrypter :) ini isi hati terdalam saya saat ini. Semoga gua sendiri lupa kodenya apa hahahaha. Seandainya gua liat ini dan gua pengen baca karena gua gabisa baca (tapi gabakal sih) maka gua cuma perlu liat lurus ke depan dan buka internet karena google ga pernah boong

Yah dan setelah melihat berita tentang briptu norman di tv##e yang udah diulang hampir 2334090 kali, maka gua berpikiran bahwa tv### selalu mengulang isu isu yang emang sedang hot demi meningkatkan rating dan sebagainya. Bagus sih, karena buat orang yang ga ngikutin berita jadi terasa bermanfaat. Tapi buat beberapa orang kaya gua, cukup mengganggu rasanya.

Untung gua dibesarkan di keluarga yang tidak mengedepankan ego ketika melihat suatu permasalahan, jadi melihat segala sesuatu secara lebih objektif, bukan subjektif. Tidak dari sudut pandang pelaku, atau korban, atau  bahkan saksi. Melihat berbagai kemungkinan dari semua pihak kenapa bisa begini dan kenapa bisa begitu sehingga suatu permasalahan bisa lebih clear dan jelas.

See ya

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)