dedikasi - prolog

Hujan kali ini agak panjang, sejak tadi sore sampai tengah malam ini belum juga berhenti. Sejujurnya aku sangat menyukainya, aku menyukai bunyi rintik hujan. Mendengarkan bunyi hujan dari tempat tidurku yang hangat adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang kusukai. Rasanya sangat romantis, sangat menenangkan. Mungkin karena secara teori bunyi rintik hujan memiliki semacam gelombang binaural yang mempengaruhi sebagian kecil otak untuk menghasilkan efek menenangkan, atau karena banyak kenangan yang bisa kita rewind sambil mendengarkan bunyi rintik hujan. Untukku, pilihan kedua lebih sering kualami karena aku tidak tahu secara persis bagaimana pilihan yang pertama bisa bekerja. Lagipula, pilihan kedua sangat menyenangkan untuk dilakukan. 




~ that's the prologue, i'm working on my new novel; "dedikasi"

Komentar

secretbehindme mengatakan…
gw mau liaaaaaaaaaaaaaaaaaaat dong XDD

Postingan populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)