my 19th birthday

15 April 2011. ulang tahun gua biasa aja, bukan hari istimewa yang istimewa. yang mau ngucapin jam 00:00 pada ketiduran jadinya terlambat ngucapin. yang mau jadi penutup ketiduran juga jadi hari ulang tahun gua ga ada yang ngucapin jam 00:00 maupun nutup jam 00:00. bahkan ada yang baru ngucapin tadi.. nduk atuh nduuuuk

hari istimewa buat gua taun ini ga terlalu istimewa, hampir ngga dirayain. yah untung ada kue dari wanita cantik itu, kebanyakan mentega tapi katanya mah. segitu juga udah bersyukur, banget banget banget deh. mesti mulai mawas diri dan berpikiran dewasa, sebentar lagi gua kepala 2 ternyata yuhuuu tapi kok sedih yah, udah mulai ninggalin masa muda gua berarti.

akhirnya gua memberikan kado untuk diri gua sendiri : burangrang summit.

tunggu kisahnya yah :D

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)