fusi

Tanganku Bercumbu (1 April 2011)

Aku melirik tanganku
Telah lama dia menatapku
Manja, “aku rindu bibirmu” katanya
Diam!

Tak lama, tanganku bercumbu dengan mukaku
juga rambutku, ditarik dan dimainkannya
Aku merasa lebih baik
Ternyata tanganku tidak begitu bodoh
Aku merasa lebih baik
Aku merasa lebih bodoh






Disidang (4 Juni 2011)

Datang, menyapa lalu membaca
Membaca rentetan dosa
Dia tersenyum kemudian
Menggiringku ke neraka





Cohiba (17 Juni 2011)

Akan patah kaki kita melangkah
Sampai puas kita berdarah darah
Tak tahu kau kita pergi
Tak tahu kau aku puja

Pernah kita mengukir cinta
Sampai terjerembab dalam tinja
Tinja, cinta sama saja.
Samakah?

Tenggelam kita dalam dystopia yang tidak kita buat
Tersenyum kita dalam nestapa
Bercinta di ujung senja, melewati cakrawala
Menembus lamunan abu-jingga
Membunuh bayi kelaparan di Afrika
Ciptakan dunia tanpa nelangsa



Fusi, adalah reaksi penggabungan atom lalu dari situ dihasilkan energi. Kenapa entri ini disebut fusi? Kalo membaca statement gua yang sebelumnya tentu lu bakal tau kenapa. Hahahaha

Jadi entri ini adalah gabungan, gabungan beberapa kegalauan. Galau bukan cuma karena cinta kali. Galau ternyata perlu, asal tidak berlebihan, dan bukan selalu karena cinta. Galau membuat otak lebih tajam berpikir (Yah setidaknya buat gua!) dan lebih peka akan keadaan. Karena galau kita bisa introspeksi, karena galau kita bisa evaluasi.

Bukan berarti gua seneng dan menyukai berada dalam state galau. Gua gatau sejak kapan kata-kata galau tenar, dan dianggap kelabilan. Padahal ga demikian adanya bukan? Jangan jadi orang labil yang teriak labil deh. Jangan jadi alay yang teriak alay.

Komentar

Andy A.Fairussalam mengatakan…
keren.. :)
aku udah follow no.35
follow balik ya ke www.andyonline.net
-anwar- mengatakan…
waaaah ada seniooor

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)