bukan tulisan yang terlalu penting

agustus ini rame yah... banyak acara banyak kisah banyak kesan dan banyak kenangan. terlalu banyak mungkin, sampe bisa jadi sebagian dari banyak itu bakal ilang. agak gimanaaa gitu sebenernya.

kisah kisah itu ga bakal gua tulis disini. gua lebih suka nulis kisah hidup gua di jurnal. dan kalo ada yang bilang blog anwar itu kesehariannya anwar maka dengan berat hati gua bilang : "lu salah men" karena blog gua cenderung berisi apa yang ada di pikiran gua, sudut pandang gua tentang satu dan lain hal, dan... apapun yang pengen gua tulis. keseharian gua adanya di jurnal gua, meine tourenbuch.

badan cape, tapi spirit buat melek masih tetep ada. pola tidur gua mulai rusak, udah rusak sebenernya, tapi sekarang berantakan. Gimana caranya menormalkan lagi ya? Hahahaha

So far, sebenernya gua ga terlalu khawatir soal pola tidur ini. Kalo gua udah mulai sibuk (=kuliah) otomatis pola tidur gua bakalan beres lagi. Walaupun tersebar rumor di kalangan mahasiswa bahwa anak arsitektur jarang mimpi buruk, mereka bahkan jarang bermimpi karena mereka jarang tidur. Benarkah? Bodo amat >.<

Apalagi yang mau gua tulis? Tuh. Sebenernya gua bukan orang sastra yang nyastra banget walaupun pernah senang berkecimpung di dunia sastra. Gua lebih tepat dibilang orang yang kebawa nyastra. Sok sastra? Bisa jadi sejujurnya. Tapi emang gua menyukai gaya bahasa yang kaya gini sih. Lebih enak dibaca buat gua pribadi.

Yah whatever fuckin fuck lah tulisan ini. Bukan tulisan yang terlalu penting

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)