Pos

Menampilkan postingan dari November, 2011

istimewanya istimewa

udah lama juga ga ngepost, dan sekalinya ngepost dirumah orang pake modem dan netbook orang, huahahaha. Agak ragu buat ngepost lagi sebenernya, karena entri yang kemarin meledak dengan sangat "wah". 300+ view dalam waktu beberapa jam. Sekontroversial itukah tulisan gua? ckckck.

Sekarang juga sebenernya gua gatau apa yang mau gua tulis. Beberapa waktu kebelakang hidup gua sangat monoton. Apakah itu karena gua berpikir hidup gua lagi monoton dan yah begitula. Efek sugesti dan lain lain i mean. Tapi hari ini dan seminggu kedepan gua rasa ga akan terlalu monoton lagi. Tadi aja mulai ngga. Hahaha.

Bermodal 6ooo perak aja gua bisa pindah posisi cukup jauh (menurut gua) dan menderita cukup ngenes (emang bener)

Hmm, apa yang lagi happening yah di hidup gua sekarang ini? Gua juga kurang tau pastinya. Yang jelas gua udah cukup lama ga berada di alam lepas buat ngerecharge pikiran dan semangat hidup. Intinya emang : gua lagi males hidup. Jadi orang istimewa yang ga istimewa tuh ga asik…