Pos

Menampilkan pos dari Agustus, 2012

how sweet is sweet?

Habis baca entri-nya miro. oh waw, so sweet abis. Itu..... jleb banget wkwkwk. Intro dulu deh. Miro itu udah 5 tahun hemm apa yah istilahnya. suka (dan sayang, mungkin) sama si ken. Selama ini, dia cuma memendam perasannya gitu deh dan one day dia bilang itu semua ke ken. di depan anak anak sih. but, ya respon ken baguslah, meski cuma di satu sisi. intinya perasaan miro ga berbalas.

Jadi di entri itu dia nyeritain 10 hal tentang si ken yang menurut dia perlu diketahui si cewek yang bakal jadi cewenya si ken. cara dia menyampaikan ituloh bikin terhenyuk. ffiiiuuuuuhh.

Apasih takaran so sweet buat lu semua? Dikasih coklat? Ngasih coklat? Ngedatengin tengah malem buat ngucapin ulang tahun lalu disidang sama kedua orangtuanya? Buat puisi yang oh waw fabulous lalu dibacain depan kelas dan di-ngiriin sama semua temen cewek? Berkendara 16 jam bogor-cilegon PP buat ngasih edelweis gunung pangrango yang sebenernya diumpetin di celana dalem karena kalo ketauan bisa dipidana? nganter tes afs lal…

Tentang Indra

"anak jalanan, kota metropolitan..." 
(backsound lagu lawas)

Indra muda menyusuri jalanan sambil menenteng plastik berisi kantung kertas bungkus gorengan dan sebungkus nasi yang dibelinya dari siang tadi. Langkahnya semakin lelah, sudah beberapa kilometer dia berjalan hari ini untuk menghemat ongkos lantaran kantongnya semakin tipis.

Sudah dua minggu dia di ibukota. Sudah dua minggu dia tidur di mesjid manapun yang ditemuinya sehabis maghrib. Sudah dua minggu dia berkeliling ibukota mencari pekerjaan yang bisa dilakoninya. Sudah dua minggu dia menghampiri satu-persatu bengkel, binatu, toko, pabrik, dan banyak tempat lain yang ditemuinya. Sudah seminggu ini suaranya semakin habis. Sudah seminggu ini kemeja lusuhnya tidak pernah disetrika lantaran dicuci dan dijemur seadanya di mesjid tempatnya tidur. Baru seminggu ini dia makan nasi putih dikuahi sayur dan dua potong gorengan yang dibeli di pinggir jalan. Baru tiga hari ini dia minum air dari keran wudhu. Indra muda, semakin k…

about this russo-amerikana girl

Gambar
this regina spektor thingie drive me crazy, all the time. Somehow poetic, artsy MV clip, beautiful voices with cute arangement. Sayang banget dia ga cantik, ga seksi, dan ga lalalala lain. Intinya dia ga menjual tubuh, ga kaya kebanyakan penyanyi sekarang ini.

Clyde

Dulu sekali, dunia ini belum seramai sekarang. Bumi saat itu merupakan tempat yang terasa amat luas, dengan pemukiman pemukiman besar yang saling terpisah. Pemukiman ini merpakan kelompok-kelompok besar manusia dengan satu kesamaan, entah itu budaya maupun bahasa. Ada sekitar 13 kelompok besar manusia saat itu, dan kelompok manusia nomaden perampok yang "sah untuk dibunuh"

Kelompok besar manusia ini jarang terlibat konflik berkepanjangan, karena mereka sadar bahwa pada dasarnya mereka saling membutuhkan. Kelompok kelompok ini menamakan dirinya masing masing secara turun temurun, sehingga ketika satu dari mereka saling berpapasan, mereka dapat saling memahami perbedaan yang ada di antara mereka.

Adalah Clyde, yang sialnya terlahir di keluarga nomaden perampok. Keluarga ini tinggal berpindah pindah dan sekali waktu menghimpun kekuatan untuk merangsek masuk ke salah satu kota dari ke-13 kelompok besar manusia di bumi saat itu.

Tapi, semua berubah ketika negara api menyerang
(Al…

This Is Indonesia!

Gambar
This is Bogor, My lovely city. This is Indonesia!

Strange maze around Paledang Street, Bogor, West Java, Indonesia

Salak mountain (remember sukhoi ssj100 tragedy?)

A pathway to curug cibereum