how sweet is sweet?

Habis baca entri-nya miro. oh waw, so sweet abis. Itu..... jleb banget wkwkwk. Intro dulu deh. Miro itu udah 5 tahun hemm apa yah istilahnya. suka (dan sayang, mungkin) sama si ken. Selama ini, dia cuma memendam perasannya gitu deh dan one day dia bilang itu semua ke ken. di depan anak anak sih. but, ya respon ken baguslah, meski cuma di satu sisi. intinya perasaan miro ga berbalas.

Jadi di entri itu dia nyeritain 10 hal tentang si ken yang menurut dia perlu diketahui si cewek yang bakal jadi cewenya si ken. cara dia menyampaikan ituloh bikin terhenyuk. ffiiiuuuuuhh.

Apasih takaran so sweet buat lu semua? Dikasih coklat? Ngasih coklat? Ngedatengin tengah malem buat ngucapin ulang tahun lalu disidang sama kedua orangtuanya? Buat puisi yang oh waw fabulous lalu dibacain depan kelas dan di-ngiriin sama semua temen cewek? Berkendara 16 jam bogor-cilegon PP buat ngasih edelweis gunung pangrango yang sebenernya diumpetin di celana dalem karena kalo ketauan bisa dipidana? nganter tes afs lalu nungguin 18 jam smp beres? menempuh berkilo kilo perjalanan saat hujan tanpa jaket karena jaketnya lu pinjemin cewek yang lu suka? Atau ngelawan 3 orang berbadan dua kali lebih besar dari lu karena ngebelain ade lu yang dikatain? Atau pengalaman macam apa?


Setiap orang taraf so sweetnya beda-beda. Patut di pahami bahwa mereka bilang itu so sweet belum tentu buat lu so sweet karena hal kaya gitu pernah lu lakukan atau lu melakukan hal yang lebih-lebih lagi, atau malah karena lu ga pernah ngalamin sama sekali jadi buat lu hal so sweet semacam itu tuh : apasih?

Emm emm emm, tiba tiba gua terenyuh baca entri si miro ini. yah berasa liat film, walaupun dia lakukan itu setelah nonton film. Tapi apa yang miro tulis itu...........god...... so sweet abis. Masih gangerti kenapa ada cewek macem miro. Yah kita semua tau sama taulah, bahkan keset jauh lebih cantik dari miro (sori ro, becandaan kita semua kebawa kesini)

Hemm, sebelumnya cerita paling so sweet yang pernah gua tau itu cerita si dadan. Dimana dia mengalami "right love at the wrong time" atau apalah istilahnya lah.

Dadan, sudah beberapa tahun single. Lalu dadan ketemu sama si laiya ini, yang notabene adalah mantannya 5 tahun lalu. Tapi si laiya ini ternyata sebulan lagi akan menikah, dan dia mengakui bahwa dia ga sayang sama  si calon suaminya ini. Si calon suaminya ini punya semacam penyakit, dan yah intinya si laiya ini mengiyakan lamaran si cowok karena kasihan.

Si Laiya ini ketemu dadan, dalam keadaan ketar-ketir karena akan menikah bulan depan. Yah, simplenya, their love renewed. Dadan dan Laiya sama sama tau kalo mereka gamungkin bisa bareng bareng, tapi atas permintaan kakak si Laiya dan banyak orang lain, si Dadan setuju untuk nemenin Laiya selama sebulan ngasih pengertian ke Laiya kalo mereka emang gabisa bareng bareng.

Silently, Dadan dan Laiya merasakan apa yang mereka sebut "right love at the wrong time". Seandainya mereka bertemu beberapa bulan lebih awal, mungkin semua ga akan kaya gini. Laiya sadar Laiya sayang Dadan, dan sebaliknya. Mereka gabisa bersama.

Sebulan itu, mereka kaya orang pacaran--padahal ngga--dan mereka berhubungan sangat baik, terlalu baik kalo dibilang sahabat. Syukurilah, mereka tidak sampai melakukan hal yang macam-macam, bahkan berpegang tangan (meski mungkin kalo sebenernya si Laiya mau). Dadan tau posisi. Salut dan, salut. Bahkan sampai H-1 nikah, si cewek masih sibuk ngehubungin Dadan. Dadan cuma bisa nge-rejct tiap telpon, dan mendiamkan puluhan sms si Laiya. Mereka udah melakukan perpisahan beberapa hari sebelumnya.

Ini, so sweet kan?

Lalu kisah so sweet yang kedua itu......... Jengjengjeng (next time yah, ga sampe hati nulisnya) Clue deh clue, intinya... seberapa sayang lu sama orang? segimana? seumur gua hidup, baru sekali ketemu cewek kaya gini. Uhuk. She loves you perfectly, for every pieces of your skull, for every moves you make. untuk setiap kenyataan bahwa si laki laki ini jelas jelas mainin dia. untuk setiap kenyataan bahwa si laki laki ini ga sayang, ga betah, dan ga tahan sama dia. Kadang so sweet sama idiot beda tipis. Tapi gua menganggap ini so sweet, karena dia ga sampai melakukan hal hal idiot. Definisi sempurna dari sayang yang tulus. Uwow

Lalu yang ketiga......... terlalu ribet kalo harus diceritain. (ribet, entah, ribet, entah, kata kata tsb ngingetin gua sama seseorang deh)

Intinya, seberapa so sweet sesuatu hal, itu tergantung individunya siapa kan?

ini entri miro > 10 things about

Komentar

Secara ga langsung curcol T..T

"atau malah karena lu ga pernah ngalamin sama sekali jadi buat lu hal so sweet semacam itu tuh : apasih?" <-- this!
tikarachmania mengatakan…
o..ow beneran lu tulis kisah miro--
-anwar- mengatakan…
yaaa begitulaaah~
Ranthy mengatakan…
war ini gue baru baca -___-
oke, kenapa lu bandingin gue sama keset lagi di sini? sampe kapan waaaar -_-"
-anwar- mengatakan…
ya maap ro, so imut amat lu ranthy

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)