perihal wacana dislokasi diswacana

beberapa hari ini PK alias petang kreatif menyita waktu gua ya -_- pasca tanggal 8 banyak hal yang mau gua lakukan nih, setelah sebulan menghilang dari dunia. hubungin dr elin kalo gua udah available, mungkin itu yang pertama kali gua lakukan. ya lumayanlah. at least seminggu sekali dapet tambahan uang jajan kan.

berikutnya mungkin ngurusin PDSR. berhubung prodi belanda ngejanjiin kalo sebelum tanggal 25 udah liburan, ini berarti just like before. gua available buat PDSR 26.

Ada beberapa kesamaan dari PK dan SR gua ini. Tampaknya ga bisa disebutin disini. Yang jelas, kalo gua jadi ketua dewan alumni di SR (yang berarti gua bakal mengkoordinir dan bakal kenal sama anggota SR dr angkatan pendiri sampai 26 sekarang ini), bakal banyak hal yang gua lakukan. Bakal banyak perombakan yang gua buat demi mengembalikan SR kepada trahnya. Dan kalo gua jadi bagian dr PJ perlap PK 2014, maka gua bakal membuat semuanya lebih rapi dan terencana lagi. Pengkoordiniran dan pembentukan tim selama masa pengarahan, dst

Dank u wel

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)