tentang horor di smanti

Gerbang SMANTI, early smanti. 3 years does make a change

Gua rasa sebenernya tiap tempat ada makhluk halus, dan kalo mau leih spesifik, tiap sekolah pasti ada cerita makhluk halusnya. Di entri kali ini, gua mau bawa cerita yang agak "segar" deh, ga harus kisah hidup, ambisi tanpa aksi, mimpi kosong gua kan :p Yep. Gua bakal nulis entri tentang cerita horor di sma negeri 3 bogor a.k.a. smanti.

Banyak banget gua denger cerita cerita aneh di Smanti. Yang tumbal 3 tahun sekali lah, yang area terlarang lah, yang lampu kelas ga pernah dimatiin lah. Gua bakal nulis sebanyak mungkin cerita yang pernah gua denger ya, mulai dari depan....sampai belakang.... Mulai dari isu, cerita temen, sampai yang beberapa kali gua alami langsung. 

Sebelum mulai cerita, mungkin ada baiknya kita tau beberapa kabar burung di smanti dulu ya. 


open di new tab aja biar jelas
  • SMA 3 konon makan tumbal setiap 3 tahun sekali, entah itu meninggal, kecelakaan, atau apapun. Tapi yang jadi berita menggemparkan dan sampai masuk koran cuma satu. Gaperlu diceritain ya :) 
  • Ada desas-desus bahwa diantara guru sudah menjadi rahasia umum kalo ada satu kelas pojok yang kalau ulangan lembar soal selalu dilebihkan satu. karena kalo dibuat pas, pasti selalu kurang.
  • Sampai tahun 2011 (berdasarkan pengamatan gua pribadi), ada kelas yang lampunya selalu dinyalakan kalau malam hari (anak ips pasti tau kelasnya yang mana) 
  • Konon, pernah ada cewek yang gantung diri di toilet cewek. Makanya tempat itu banyak setannya.
  • Pernah tau istilah "area terlarang" setelah maghrib? :) 
  • Kabarnya lonceng yang suka dipukul si kosim kalo malem itu.... ada sumur di bawahnya loh.


Salah satu spot disini ada "area terlarang" nya loooh
Ada temen gua yang emang bisa liat, dan bahkan bisa nentuin titik titik bersetan kalo kita nunjukin denah suatu tempat (FYI, ini orang yang bilang di bak mandi gua ada nenek nenek goib jongkok). Iseng, gua nyoba gambar denah smanti. Lalu dia nunjuk toilet cewek, gang di belakang ips, lab bahasa, dan sebuah kelas pojok. fuck it. tepat.

Sekarang baik kelas X, XI, XII, semuanya masuk pagi. Saat itu cuma kelas XI sama XII yang masuk pagi. Gua sebagai siswa baru masuk siang dari jam 1-5. Alhasil, sampe rumah habis maghrib itu biasa buat anker (anak kereta) kaya gua dan beberapa orang lainnya. Saat itu juga smanti belum semodern sekarang. Toilet cewek sekarang udah rapiiiii banget. Dulu masih yaa standar toilet cewek dengan dinding setengah buat penutup dan ventilasi.

Saat itu hape berkamera masih in banget. Ga kaya sekarang, kalo ga bb, iphone, android. Dulu hp banyak pilihannya, dan ga ngebosenin kaya sekarang. Kamera hape, mxit, bing, jaman banget saat itu. Putu putu narsis, kata kata kaya "leave me alone", "give up", berasa trendy banget karena emang lagi jaman jamannya emo-screamo. Yep. Semua orang alay saat itu, dan orang orang normal kaya gua--yang saat ini dibilang normal alias ga alay--dibilang terlalu kaku

So, there was my friends. Anak X-1, sekelas sama si Illy polhong. Ke toilet cewek, lalu foto foto. Kemudian nangis teterusan. Rupanya di foto mereka ada bayangan yang "ikutan" foto, meluk kaki si temen gua itu. Warnanya hitam, tanpa kepala. Ini kisah yang mengawali beberapa kisah horor lain gua selama di smanti :)

Si Illy polhong ini, yang tadi gua sebut namanya, dia orang yang paling sensitif soal keganjilan dan keanehan berbau mistis diantara semua orang lainnya. Entah kenapa dia selalu punya cerita mistis yang ga abis abisnya. Entah kenapa.

Pernah dia tengah malem ngeliat cewek di lantai dua, orang di dalem kelas, dan yaa banyak hal lainnnya lah.

Yahahahahah ternyata gua cuma sempet nulis sedikit cerita karena keburu cape -_- ada yang mau nambahin? Sekarang, smanti adalah tempat yang sangat berbeda....sangaaaat berbeda.

Komentar

cerita bintang mengatakan…
Wah... semoga hantu-hantunya baik hati, ya...
Salam untuk mereka! :)))

Semangat nge-blog, ya! :D
Raini Munti mengatakan…
there is no such thing =)

dek tlg follow n komen y tq

www.indogeria.blogspot.com
Nadhif Yonda Raditya mengatakan…
salam kenal a, saya smanti angkatan 33 :D

punten mau izin sharing beberapa pengalaman a kalau boleh. hehehe

kalo yang begituan beberapa saya alami, dan ada juga yang denger dari temen. kalo yang saya alami kayak di lantai 2, kelas sebelah kanan tangga (yang ga ada tangga ke lantai 3) itu ada anak smanti. waktu itu masih kelas X dan lagi belajar kimia. tiba-tiba ada doi berdiri di samping guru sambil ngeliatin ke anak-anak kelas. setelah saya tanya temen saya yang bisa ngeliat, katanya emang doi itu suka ngiter lorong sebelah kanan. ohh iya dia selalu ngikutin seragam hari tersebut (waktu itu saya pas hari kamis pake batik)...

di wc cewek juga pernah tuh, ceritanya pas saya kelas 11. waktu itu udah sore sekitar jam 5an saya abis sholat sama temen saya. karena kebelet pipis dan males ke wc cowok, akhirnya saya ke wc kepala sekolah (yang dulu deket wc cewek). tau kan lah ya di sebelah wc kepsek persis itu ada pagar besi warna putih. waktu pas saya masuk ke wc itu, pagarnya masih ketutup. pas keluar, eh pagarnya udah kebuka setengah. dan ketika saya tanya temen saya ada yang keluar-masuk wc cewek ga pas saya ke wc, dia jawab engga ada._.

sebenernya masih ada beberapa lagi, cuma males ngetiknya. hehehe...
salam,
Nadhif Yonda Raditya mengatakan…
ehh ternyata ente -_-
Masyfuq fathul bary mengatakan…
untung di YIC ALGHAZALY gak horor ya :D
-anwar- mengatakan…
YIC alghazali dimana mas?

Postingan populer dari blog ini

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)