stop!

hemm ya. lately ada banyak hal datang dan pergi. banyak yang bisa diceritain tapi ga di blog. mungkin most of them lebih baik gua simpen sendiri.

and so, ada hal yang menarik. i met this person
i met this person, di tengah hecticnya kehidupan yang gua buat hectic sendiri. yang memaksa gua buat pause, ga terlalu banyak. sedikit. tapi pause. itupun seizin gua. ditengah minggu minggu cape, perjalanan panjang dan melelahkan (oh yep, this is true, and i can't even sleep)

dan kemudian, i had a dream
i had a dream, dalam arti sebenernya. gua bener bener mimpi dalam arti sebenarnya, bukan mimpi mimpi yang merujuk kepada cita-cita. mimpi yang bunga tidur. trus ngapa kalo mimpi? penting? ga juga. satu satunya yang menarik adalah, gua pernah mimpi sejenis ini sekitar 5 tahun lalu. iya. lima tahun lalu.

ngeliat orang ini ngingetin gua ke diri gua.......... 2 tahun lalu.

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)