clerical

aku ingin berjalan bersamamudalam hujan dan malam gelaptapi aku tak bisa melihat matamu
aku ingin berdua denganmudiantara daun guguraku ingin berdua denganmutapi aku hanya melihat keresahanmu
(payung teduh - resah)

hello dear, happy birthday

menulis entri ini adalah salah satu saat paling dilematis dalam hidup anwar. dimana di satu sisi dia dikejar beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan dan di sisi lain mengetahui anda sedang sakit (yang mungkin penyebabnya adalah kelalaian kami berdua) dan dia tidak bisa berbuat apa apa. lalu kedua hal tersebut tidak terpegang sama sekali.

bisa aja sih sebenernya
tapi, ya sadar posisi lah war. elu siapa sih?

1 november 2013, 16.43 waktu bekasi. pc pojok ruang staff, divisi procurement & purchasing.
bekasi hujan deras, irfan dan angga lagi nonton film, pak wahid masih sibuk di ruangan sebrang, okky terjebak hujan di marunda, mba santi ke pondok bambu, dan sisanya entah kemana.


Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)