berkaitan dengan umur

gua terlahir di keluarga yang terbiasa menahan. menahan rasa sakit, marah,sedih, malu, benci, dan ya memang tidak baik.
entah apa yang menyebabkan itu semua. 

dan kalo ada ahli psikologi yang bilang si anwar itu banyak trauma, iya bisa jadi. 
pengen istirahat, cape banget hidup kaya gini... 

sebentar lagi umur nambah, gua butuh kaos kaki hitam, sama pin mockingjay. 

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)