Review: Plain 2 by Hibrkraft Handmade Journal

"Jangan percaya tukang makanan yang gamau makan makanannya sendiri" - seseorang, entah kapan
Well, prinsip itu gua pegang teguh dalam berdagang dari dulu sampai sekarang. Dari awalnya dagang label nama waktu SD, dagang stiker di SMP, dagang stiker di SMA, jualan switer, pulsa, jasa install laptop, dan akhirnya sekarang ini dunia perdagangan yang gua tekuni sampai sekarang adalah berdagang handmade journal, buku catatan yang dibuat dengan tangan.

Well, sedikit review aja soal dagangan gua sendiri.

Gua memakai Hibrkraft Handmade Journal sebagai buku catatan andalan gua sejak 2011. Dari zaman kraftofolio, basic, sampai sekarang yang masih gua pakai adalah Plain-2 dan Prototype HKPlanner.

Plain-2, along with my everyday carry 
Gua meluncurkan Basic, Basic-2, Varus, dll yang menggunakan rope strap sebenernya dikhususkan untuk dunia penulisan yang lebih bersifat private, pribadi. Gua ga berharap kalau produk-produk tersebut bakal digunakan untuk penggunaan sehari-hari karena notabene untuk membukanya memang perlu effort lebih.

Untuk penggunaan sehari hari, gua meluncurkan produk spt Plain, Plain-2, KAVA, dan rencananya gua mau buat semacam planner yang bisa digunakan sepanjang tahun.

Plain 2, disebelah earlgrey tea dari @tealoguetime

Plain-2, sampai saat ini merupakan produk gua yang paling reliable dan tahan banting. Pakailah secara sembarangan, dan buku catatan tersebut masih utuh. Gulung, lipat, siram, dan siksa buku tsb dgn berbagai siksaan yang kita inginkan, dan buku tersebut masih tetap utuh. Menarik kan :)

Well, harga buku catatan bersampul kulit ini IDR 95.000, sebelum inflasi lagi loh ya hahahaa. Terbuat dari 160 halaman bookpaper yang diimpor dari Kanada, buku catatan ini sangat nyaman untuk ditulisi dan ditatap berjam-jam (sampai jatuh cinta). Rubber band closure yang dipakai juga tetap membuat buku ini compact dan sanggup menjepit yaa beberapa lembar foto dan kertas lah.

Bisa didapatkan di:
1. http://qlapa.com/hibrkaft
2. http://instagram.com/hibrkraft

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)