dibalik nama

Jadi mau mulai blogging lagi, semoga konsisten ya haha.
So, kali ini gua bakal menceritakan sesuatu dibalik pemilihan nama blog gua: anwarsays.blogspot.com.

Blog ini dibuat kalo ga salah sekitar tahun 2007 atau 2008, dan internet pada masa itu memang masih terbatas. Gua inget, ngenet itu cuma dan hanya cuma kalo lagi ada tugas sekolah. Internet masih merupakan barang tersier, yang gabisa sehari-hari ditemui. HP jaman itu masih nokia 5310 kalo ga salah, bisa dipake internetan tapi sekedar browsing dan fesbukan. Facebook juga masih merupakan barang baru, generasi yang lebih mutakhir dari Friendster dan Myspace.

Friendster, merupakan sosial media pertama yang gua punya. Jaman itu bukan w2w, tapi testi testian. Testi pertama gua dari si eis, yang notabene ngebikinin gua FS. Mau FSan juga ke warnet di deket mancur, namanya TARGET kalo ga salah. Perjamnya 5rb. Seringkali gua nontonin doang temen temen FSan sebelum les di daerah situ juga, di BTA8. Kadang temen yang bosen suka ngasih sisa billing internetnya buat gua pake haha.

Myspace, tempatnya download lagu indie dan somehow gua gatau entah kenapa, tapi banyak banget anak emo di myspace. Jaman itu emang lagi booming boomingnya emo dan scene sejenis itu sih. ga lama hypenya ganti jadi screamo dan metal. bareng sama generasi punk rock, pop punk dsb. Download lagu itu buat ditaro di mp3 player (yang sekarang entah kemana). Kapasitasnya cuma 128 mb dan cuma muat beberapa lagu. Kalo mau banyak ya mesti dicompress dulu tapi bakal ngorbanin kualitas lagu tsb. Ribet ya haha. Sekarang mah denger lagu boro boro didownload. streaming all the time.

Kembali kepada alasan kenapa blog gua namanya anwarsays. Simpel ajasih. Isinya perkataan anwar aja disini. Dan kalo lu liat jauh ke post post gua sebelumnya, blog ini jadi sedikit lebih bermutu...semoga...

Visi kedepannya?
Well. semoga bisa konsisten nulis sih. Minimal sebulan. Biar bisa mewujudkan cita-cita untuk jadi penulis.

Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)