terimakasih

Setelah lama ngeblog, gua gapernah tau siapa aja yang sebenernya ngefollow blog gua dan ngebaca blog gua dari awal sampai akhir. Yah paling ada beberapa orang sih yang bener-bener ngikutin dari awal sampai sekarang ini. Sisanya mungkin random dan datang entah darimana. 

Jadi, gua mau mengutarakan semacam terimakasih. Terimakasih karena udah jadi pembaca setia blog gua dan terimakasih udah mau baca celotehan gua. 

Mungkin gua sering bilang kalo gua ga habis pikir kenapa ada aja orang yang terus-terusan baca blog gua karena gua menganggap celotehan gua tidak terlalu menarik dan menghibur dibandingkan celotehan blogger-blogger lain yang notebene lebih handal dalam berkosa kata. Yaa, gaya penulisan gua pun sebenernya ga baru. Kalo kata temen gua waktu sma sih, "not new but fresh". Fresh darimana gatau, tapi memang cara mengutarakan isi pikiran seorang Anwar itu.... biasa banget. 

Ada beberapa entri yang harus gua hapus, karena memang udah ga kompatibel dengan jamannya. Entri itu ditulis saat Anwar masih muda (yelah padahal baru bbrp tahun lalu). Satu dan lain hal mengubah cara pikir Anwar si sang idealis pemimpi menjadi entahlah apalah sekarang, tapi yang pasti sih...lebih realistis. Semoga ya. 

Jadi kepanjangan. Udalah. Intinya gua cuma mau bilang makasih. 
Makasih ya :)

Komentar

Dewi naoli mengatakan…
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)